that's all.

Rabu, 09 Februari 2011
 8 januari 2011, hari selasa. awal minggu perkuliahan. kesan yang bisa saya sampaikan di hari pertama perkuliah itu bermacam-macam.. exited berselang dengan rasa bosan, bisa dikatakan kedua hal itu bergantung dengan bagaimana dosen memberikan kuliah pertamanya dimulai dari sesi perkenalan sampai penyampaian materi awal. untuk hari ini, saya bisa berkata hari ini merupakan hari yang tidak membosankan karena setiap dosen pada setiap mata kuliah hari ini bagi saya telah memberikan pembelajaran yang menyenangkan untuk saya. terutama pada perkuliahan softskill. baru kali ini saya mendapat dosen softskill yang sangat peduli dengan kemajuan setiap mahasiswanya. dijelaskan bahwa pada perkuliahan, yang ia jadikan patokan bukanlah kuantitas tetapi kualitas penulisan pada blog -biasanya pada kelas softskill sebelumnya, yang menjadi patokan adalah kuantitas, masalah orisinalitas tidak begitu di permasalahkan.

termotivasi. itulah hal pertama saya rasakan. karena biasanya saya menulis apabila sedang 'mood' sajaa. yaah, kebiasaan seperti itu sudah lumrah bagi saya. dan sepertinya kebiasaan seperti itu harus tidak saya ikuti lagi karena seperti yang ibu ira -dosen softskill. saya katakan. 'setiap orang punya kemampuan, hanya saja kalau tidak dipergunakan tidak akan terlihat dan orangpun tidak akan tahu'.

'saya ingin maju', seperti itulah hal yang saya katakan kepada diri saya sendiri. semoga untuk mata kuliah softskill kali ini saya mendapati diri saya mengalami kemajuan sekecil apapun itu.

that's all..

0 comments:

Posting Komentar