keistimewaan orang gila

Sabtu, 10 September 2011
eh. gue keinget cerita ade gue, kemaren tepatnya, pas lagi di mobil buat main ke botani square bogor. waktu itu di mobil ada gue, nyokap, ade gue yang sd, sama 1 lagi yang sma. dari rumah berangkat terus ngobrol kan biasa, nah, somehow, ade gue yang sma diem sambil ngeliat ke luar jendela, ada sedikit perasaan kaget dan bingung tersirat di mukanya (*halaahh, sok banget dah gue !) .
FYI -> posisi gue di pertigaan lampu merah daerah pintu masuk botani square.

gue : kenapa lu ?

ade_sma : ...... (*diem mikir)

gue : ada apaan si ?

ade_sma : kak, (*akhirnya dia ngoomng jugaa !, gue kira keselek duren)
ade_sma : tau gak ke-istimewaan orang gila ?

gue : hah ? (*nahloohh ?? ni anak aneh bner dah !)

ade_sma : gue tanya, lu tau gak ke-istimewaan orang gila ?
ade_sma : di sekolah gue tadi ada orang gila jalan sambil muter-muter (*kebayang gak lu pada ? jalan muter2 ? gak pusing apa yah ?)

gue : cool ! lagi ngayal bikin video klip kyaknya tuh diee, yang kuch kuch hota heii ituu, weww !

ade_sma : bukan cuma itu, tau gak lu sekarang itu orang gila udah nyampe kebun raya dan seger buger ! mana jalannya masi sambil muter2 lagi, kurang hebat apa coba ??
ade_sma : itulah ke-istimewaannyaa.. tuh liat (*sambil nunjuk ke luar kaca mobil)

gue : .... (*mikir heran)

FYI -> sekolah ade gue itu di kosgoro bogor, dan kalo tadi pagi orang gilanya ada di sekolahan dia, sekarang ada di kebun rayaa (deket tugu) JALAN KAKI, udah gitu pake gaya jalan yang luar biasa (*muter-muter) apa gak pusiing ??!! orang gila yang gue liat setelah di tunjukin ade gue itu yahh, pake baju compang camping, jalannya emang beneran satu dua kali muter-muterr persis penari india dan cekakak cekikik sendiri.. FANTASTISS !

nyokap gue yang tadinya serius bawa mobil jadi ngakak dan nimpalin

nyokap : wahh, bener juga tuhh ! hhahaha

gue dapet pelajaran berharga ni dari ade gue, ternyata kalo siapun itu udah kehilangan akal sehatnya insyaALLAh dia bisa ngelakuin hal-hal yang FANTASTISS !!

mari semuaa kita berikan APPLAUSE-nya untuk orang yang telah membrikan pelajaran berharga buat kita.. (*plokk plokk plookk)

1 comments:

Posting Komentar